Bos baru Swansea Paul Clement dinobatkan menjadi Manajer

Bos baru Swansea Paul Clement dinobatkan menjadi Manajer Liga Premier untuk Bulan Januari ditunjuk sebagai manajer pada tanggal 3 Januari.

judi online-nowbet888,Bos baru Swansea Paul Clement dinobatkan menjadi Manajer Liga Premier untuk Bulan Januari ditunjuk sebagai manajer pada tanggal 3 Januari.

Clement, ditunjuk pada tanggal 3 Januari dengan klub di kaki meja, melihat Swansea mengalahkan Crystal Palace 2-1 pada hari pertama di pekerjaan dan, meski kalah 4-0 dari Arsenal di pertandingan liga mereka berikutnya, berakhir bulan dengan kemenangan 3-2 atas Liverpool dan sukses 2-1 melawan Southampton untuk keluar dari zona degradasi.

“Ini adalah kehormatan yang nyata untuk menerima manajer penghargaan bulan, karena ada banyak manajer yang sangat baik dan tim yang sangat baik di liga ini,” kata Clement situs resmi Swansea.

“Saya ingin menerima penghargaan atas nama klub -. Staf dan pemain yang telah melakukan pekerjaan yang benar-benar baik karena saya telah di sini Kami telah mengambil beberapa hasil yang baik dan ada positif nyata di sekitar kelompok.

“Itu berasal dari pekerjaan yang kita lakukan di lapangan pelatihan, ditambah apa yang terjadi di gym dan di ruang video. Kami bergerak ke arah yang benar, tapi yang besar sekarang adalah bahwa kita harus menjaga hal yang terjadi.”

Bos Chelsea Antonio Conte – yang memenangkan penghargaan pada bulan Oktober, November dan Desember – tidak termasuk di antara nominasi untuk hadiah Januari setelah melihat timnya tak terkalahkan rekor akhir di Tottenham Hotspur dan berakhir bulan dengan hasil imbang melawan Liverpool.

Bos Everton Ronald Koeman juga dinominasikan setelah mengawasi menang 3-0 atas Southampton, kemenangan 4-0 atas Manchester City dan sukses 1-0 atas Crystal Palace di tiga pertandingan liga.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino telah pesaing lain setelah menang mengesankan atas Watford, Chelsea dan West Brom tetapi, sementara pihaknya tetap tak terkalahkan, mereka kurang meyakinkan ketika menyimpulkan bulan dengan imbang melawan Manchester City dan Sunderland.

Stoke Mark Hughes, yang timnya mengalahkan Watford dan Sunderland sebelum menggambar 1-1 melawan Manchester United, adalah pesaing final.

Manager penghargaan Bulan ini sebagai terutama oleh panel ahli sepak bola, meskipun suara publik penting bagi 10 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.