Harry Winks percaya bahwa dia telah menerima kepercayaan

Harry Winks percaya bahwa dia telah menerima kepercayaan dari manajer Mauricio Pochettino dan menegaskan akan menjaga masa depannya.

judi online-nowbet888,Harry Winks percaya bahwa dia telah menerima kepercayaan dari manajer Mauricio Pochettino dan menegaskan akan menjaga masa depannya.

Winks, 20 tahun, berlari untuk memeluk Pochettino setelah mencetak gol pada awal pertama Premier League dalam kemenangan 3-2 melawan West Ham pada 19 November dan ia terus tempatnya untuk kekalahan 2-1 Monaco di Liga Champions Selasa lalu.

Pemain Hamstead kelahiran adalah lulusan akademi terbaru untuk masuk ke tim utama Spurs, tapi Ryan Mason, Nabil Bentaleb dan Andros Townsend semuanya telah diizinkan untuk meninggalkan klub dengan Pochettino, sehingga Winks tahu apa yang bisa terjadi jika ia tidak terus memperbaiki.

“Manajer percaya di semua pemain, semua pemain muda Dia baik dengan itu -. Jika ia merasa seperti dia bisa mempercayai kami dia akan menempatkan kita di luar sana,” kata Winks Ham & tinggi setelah tampil sebagai pemain pengganti di Spurs ‘ kekalahan 2-1 di Chelsea pada hari Sabtu.

“Untungnya, menurut pendapat saya, saya sudah di luar sana dalam pelatihan dan dalam preseason dan terbukti saya bisa dipercaya. Tapi itu penting bagi saya untuk menjaga [membayar] kepercayaan itu, untuk terus bekerja keras dan memperbaiki, karena kalau tidak aku sudah melihat apa sepakbola bisa seperti, jadi penting bagi saya untuk terus berjalan.

“Ini masih awal pintu bagi saya tetapi memberikan harapan kepada semua pemain muda yang datang melalui di Spurs bahwa ada peluang ada setelah Anda dirancang dan membuktikan diri, sehingga untuk berbicara.”

Winks dijelaskan minggu terobosan sebagai “campuran” tapi bersikeras ia telah belajar dari itu, dan berharap kekecewaan di Monaco dan Stamford Bridge bisa membuatnya lebih kuat.

“Saya telah belajar banyak dari semua game. Setiap permainan memiliki pengalaman di dalamnya yang aku tidak pernah benar-benar datang di dalam karir saya, jadi setiap pertandingan saya bermain saya belajar dari dan setiap sedikit pengalaman yang saya dapatkan saya mengambil papan ,” dia menambahkan.

“Bagian dari permainan ini adalah Anda harus belajar untuk menghadapi kekalahan dan sayangnya kami sudah dua kekalahan dalam seminggu, dan itu belum besar di ruang ganti – itu sudah sedikit turun dan semua orang sudah marah, karena Anda bisa bayangkan. “

Recent search terms:

  • percaya telah menerima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *